4 WADAH TANAM UNIK PENCURI PERHATIAN, YUK INTIP!


Jika menurut Sahabat Dream tampilan pot yang ada sudah terlalu monoton, cobalah wadah-wadah tanam unik berikut.
Pot-pot mungil berdesain unik memang sangat apik jadi 'rumah' bagi tumbuhan kesayangan. Apalagi jika ingin ditempatkan di dalam ruangan. Tentu harus ditempatkan seapik mungkin agar terlihat rapi dan menarik.
Jika menurut Sahabat Dream tampilan pot yang ada sudah terlalu monoton, cobalah wadah-wadah tanam unik berikut. Mungkin tak pernah terpikir sebelumnya untuk menjadikannya sebagai tempat bagi tanaman.
1.   Besi gantung

Bentuknya oval dan bisa digantung di area teras rumah atau taman belakang. Sangat pas untuk rumah yang tak memiliki cukup lahan dan ingin membuat taman gantung.
Besi ini awalnya mungkin terlihat kaku, tapi setalah bisa jadi sangat berbeda. Taruh alas berupa lapisan kain goni dan tanam berbagai bunga cantik. Pasti akan sangat menarik.
2.   Rak kayu berbentuk unik
Bisa juga membuat rak kayu berbentuk unik, seperti huruf, karakter atau bentuk lain. Lalu taruh pot-pot mungil di dalamnya. Membuat tampilan taman gantung akan semakin unik. Tak 
3.   Ember besi
Mungkin ada ember bekas berbahan besi yang masih terlihat apik di rumah. Manfaatkan saja jadi pot tumbuhan dan tempatkan di sudut rumah.
4.    Birdcage
Meskipun namanya birdcage bukan berarti ini kandang burung sungguhan. Bentuknya memang menyerupai sarang. Sangat unik dan cantik untuk tempat tumbuhan. Taruh di area teras untuk menonjolkan kesan hangat dan asri.
Sumber: House Beautiful




Ping your blog, website, or RSS feed for FreeBacklinks Generator GratisAuto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indoping fast  my blog, website, or RSS feed for Freeping fast  my blog, website, or RSS feed for FreeBACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.Jahe merah,jahe gajah,jahe emprit
Blog, Updated at: 10.00

0 komentar:

Posting Komentar