Ide Menikah Tamasya Ini Unik!

Ide menikah tamasya cocok digunakan bagi pasangan yang memiliki jiwa petualang. Menikah sambil bepergian dan menikmati hal baru bisa jadi pengalaman seru pernikahan. Dengan biaya yang relatif murah dan cukup simple, nikah tamasya ini mulai dilirik para calon pengantin yang menyukai pesta berifat fleksibel dan tidak terlalu formal. Anda bebas mengekspresikan konsep pesta pernikahan sesuai keinginan Anda.


Ide menikah bisa datang darimana saja. Bahkan dari hobi yang sering dilakukan berdua ketika masih masa pacaran juga dapat dijadikan sebagai tema pernikahan. misalnya dengan menggunakan tamasya sebagai tema pernikahan.
Ide menikah tamasya dapat disesuaikan dengan apa yang menjadi kesukaan dari kedua pasangan, beberapa ide menikah tamasya yang dapat dijadikan tema pernikahan, di antaranya :

Ide menikah tamasya bisa datang dari mana saja/Istimewa
 Ide menikah tamasya bisa datang dari mana saja/Istimewa

Tamasya dengan Kapal Pesiar
Bagi pasangan yang menyukai dunia air dan merasa kurang menantang dengan mengadakan pesta pernikahan di pantai, bisa dengan mengarungi samudera dengan menggunakan kapal pesiar. Jika memang menemukan tempat yang tepat bisa juga melakukan diving di spot yang bagus. Meski demikian, ide yang satu ini butuh dana besar untuk merealisasikannya.

Tamasya ke Pulau Terpencil
Pulau terpencil dapat dijadikan sebagai ide menikah tamasya. Pilih pulau yang indah pemandangannya. Di tempat tersebut dapat juga mengajak tamu undangan untuk menikmati suasana yang masih belum banyak atau hanya sebagian saja yang mampu menikmati pulau tersebut.

Tamasya di Hutan
Banyak hutan buatan yang sudah dapat dijadikan tempat wisata, dibuat sedemikian rupa hingga pengunjung dapat menikmati hijaunya hutan buatan. Dengan settingan seperti pesta kebun, pesta pernikahan akan lebih menyenangkan dengan suasana yang sejuk. Ide yang menarik bukan?

Tamasya ke Lereng Gunung
Ide menikah tamasya di lereng gunung dengan menghadap ke pegunungan dapat membuat pernikahan menjadi lebih menyenangkan. Tidak perlu untuk mencapai puncak gunung tersebut, karena pemandangan yang diinginkan adalah gunung dan lahan hijau sekitar pegunungan.

Ide Menikah Tamasya ke Kota Tua
Setiap kota ataupun negara memiliki sejarah yang sangat mengagumkan. Jika ingin mengetahui sejarah secara lebih detail, ide menikah di kota tua mungkin bisa Anda pakai.

Nikah tamasya ke pulau terpencil
Berpetualang ke pulau terpencil bersama pasangan bisa jadi ide menikah tamasya yang unik dan romantis.

Nikah tamasya keliling pulau
Hamparan gunung, samudera, dan berbagai tempat wisata alam lainnya bisa Anda nikmati keindahannya bersama pasangan. Anda dan pasangan bisa melangsungkan pernikahan dengan berkeliling pulau.

Wujudkan impian masa kecil Anda
Anda mungkin memiliki impian ingin berwisata ke wahana permainan, seperti di Disney Land. Tidak ada salahnya jika Anda dan pasangan mencoba mewujudkan ide tersebut bersama-sama dengan nikah tamasya ke tempat tersebut.

Nikah tamasya sebagai relawan
Jika Anda dan pasangan adalah tipe yang peduli sosial, mengapa tidak mengabadikan momen berharga pernikahan dengan menjadi relawan. Tidak perlu menjadi relawan di tempat yang berat dan berbahaya, masih banyak ide atau alternatif tempat lain yang membutuhkan bantuan sekaligus menawarkan keindahan pemandangan alam yang menakjubkan.

Berminat menggunakan ide menikah tamasya pada momen bahagia Anda? Anda dan pasangan tidak perlu mempersiapkan pesta pernikahan jauh-jauh hari sebelum hari H. Ide nikah tamasya memang dirancang sesederhana mungkin dan membebaskan Anda memilih dress, dekorasi, souvenir, katering, dan pendukung pernikahan lainnya sesuai keinginan Anda. Jika merasa kesulitan dalam menentukan ide dan konsep nikah tamasya, coba diskusikan dengan kerabat terdekat atau wedding organizer pilihan Anda.


Ping your blog, website, or RSS feed for FreeBacklinks Generator GratisAuto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indoping fast  my blog, website, or RSS feed for Freeping fast  my blog, website, or RSS feed for FreeBACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.Jahe merah,jahe gajah,jahe emprit
Blog, Updated at: 11.27

0 komentar:

Posting Komentar