Cara Memakai Jilbab Hanna Instan Pashmina

Cara Memakai Jilbab Hanna Instan Pashmina | Jika kalian penikmat Sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) mungkin sudah tidak asing dengan tokoh Hanna yg diperankan sama Dewi Sandra. Tak hanya alur cerita serta peran yang dimainkan, style hijab yg diusung Dewi Sandra pada sinetron ini jadi daya tarik sendiri untuk beberapa penggemar hijab serta baju muslim.
Saat ini, “Jilbab Hanna” maupun ”Jilbab Dewi Sandra” jadi sebutan untuk jilbab yang saat ini ramai dibicarakan serta di cari beberapa wanita muslimah. Tetapi nyatanya rancangan hijab ini adalah salah 1 buatan atas kumpulan baju muslim “Meccanism” punya Zaskia Adya Mecca yang awal mulanya dinamakan Jilbab Elsa.
Meski saat ini di kenal dengan sebutan hijab dengan nama tidak sama, tidak jadi persoalan untuk Zaskia. Tetapi begitu sayang, melejitnya keinginan bakal rancangan ini nyatanya menyebabkan tampak jiplakannya di beberapa tempat.
Walau pernah kecewa dengan munculnya hijab yang menjiplak karyanya, Zaskia terus mengambil segi posifit atas momen ini. Ia mengakui suka, banyak orang saat ini semakin semangat untuk berhijab sekalian kenakan karyanya serta kenyataan bahwasanya karyanya tentu disukai orang banyak.
Tutorial Cara Memakai Jilbab Hanna CHSI Dewi Sandra Instan Pashmina:
  1. Anda harus mempersiapkan beberapa barang yang diperlukan, yaitu inner jilbab ninja, jarum pentul dan peniti, dan jilbab segi empat motif.
  2. Langkah awal, pakai inner jilbab ninja yang telah anda persiapkan sebelumnya. Pastikan anda memakainya dengan rapi dan benar.
  3. Setelah memakai inner jilbab ninja dengan rapi dan benar, siapkan jilbab segi empat yang anda telah persiapkan sebelumnya.
  4. Langkah selanjutnya, ambilah salah satu ujung dari jilbab segi empat motif yang telah anda persiapkan sebelumnya dan letakkan diatas kepala anda. Kuncilah ujung jilbab segi empat motif yang telah anda letakkan diatas kepala anda dengan jarum pentul agar tidak tergeser-geser.
  5. Kemudian bentangkan seluruh sisi jilbab yang tersisa ke depan badan anda dan pastikan anda dapat memegang ujung sisi kanan dan ujung sisi kiri jilbab segi empat motif itu.
  6. Langkah selanjutnya, tarik sisi jilbab yang anda pegang dengan tangan kanan anda ke arah belakang tubuh anda dan pegang dengan tangan kiri anda.
  7. Angkat bagian jilbab yang terjuntai dan letakkan di atas kepala anda.
  8. Langkah terakhir, kuncilah sisi jilbab yang terletak pada bagian kiri kepala anda dengan menggunakan jarum pentul agar tidak terbuka.
  9. Lakukan secara beraturan dengan benar.
 
Cara Memakai Jilbab Hanna Instan Pashmina
Demikianlah postingan kali ini yang membahas "Cara Memakai Jilbab Hanna Instan Pashmina". Semoga bermanfaat buat kalian semua.


Ping your blog, website, or RSS feed for FreeBacklinks Generator GratisAuto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indoping fast  my blog, website, or RSS feed for Freeping fast  my blog, website, or RSS feed for FreeBACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.Jahe merah,jahe gajah,jahe emprit
Blog, Updated at: 05.09

0 komentar:

Posting Komentar